Translate

Selasa, 19 Oktober 2010

Salam Perkenalan

Sahabatku, untuk pertama kali dilaman ini, aku sampaikan rasa bahagiku, dan rasa hormatku pada semua sahabat yang begitu banyak meminta agar aku membuat blog. Terima kasih banyak atas dukungannya hingga hari ini tepatnya tanggal 20 Oktober 2010, blogku telah hadir dihadapan sahabat. Dalam blog ini aku ingin sharing dan berbagi ilmu kepada siapapun juga ingin menimba ilmu dari siapapun. Aku percaya bahwa ilu itu tentunya tidak pernah datang sendiri. tetapi dia harus dicari, ditemukan, sekalipun harus berkeliling dunia.


Sahabat juga dapat memberikan saran, kritik yang membangun juga komentar, bahkan apa saja yang akan menambah isi blog ku. Terilhami dari seorang sahabatku, Blok ini ku beri nama "Taman Mawar Biru" karena gambar sekuntum mawar biru, telah lahir banyak inspiratif, ide dan sesuatu yang tak pernah kuduga. Dan itu semua karena dukungan, saran, kritik dari sahabat-sahabatku.
sahabatku, sahabat terbaikku, semoga blog "Taman Mawar Biru" yang aku buat, akan menambah jalnan persahabatan dan persaudaraan kita, merajut tali kasih sayang sesama anak manusia...

Salam perkenalanku

Sudirman Matalil





2 komentar:

  1. wes.....abahq lah...udh punya blog sendiri..kalah yyn nah..huhahahahhaha...siep dah...abahq emank keren..hahahahahh

    BalasHapus